Ini dia Crazy Rich Asian yang sangat menarik perhatian!

Crazy Rich Asian atau yang disapa dengan keluarga terkaya yang ada di Asia ini memanglah bukan hanya sekedar film yang sangat sukses dan sangat menarik yang telah dipertontonkan dan telah dirilis. Nmun, rupanya dengan film tersebut telah menarik sebuah perhatian terhadap keluarga yang memiliki penghasilannya yang sangat menarik dan sangat diincar akan berita tersebut oleh kebanyakan masyarakat yang hidup di Asia. Bagaimana tidak? Dengan penghasilannya yang sangat banyak dan bisa dibilang sukses ini rupanya menjadikan sebuah keluarga memiliki sebuah predikat akan keluarga terkaya yang ada di Asia.

Adapun sebuah film yang berkaitan dengan orang-orang kaya yang memiliki banyak warisan dan sangat sukses ini menceritakan bagaimana seorang pewaris yang akan mewariskan seluruh kekayaan yang dimilikinya dari keluarga yang ada di Singapura ini memiliki pacar dengan keadaan latar belakang nya yang sangat berbeda dan bisa dibilang dalam keadaan yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan latar belakang yang dimiliki oleh pacarnya dengan memiliki sebuah kategori keluarga terkaya di seluruh Asia. Sehingga, didalam film tersebut pun rupanya telah menunjukkan suatu kebiasaan terhadap banyaknya orang-orang kaya yang ada di Benua Asia.

Crazy Rich Asian

Selain itu, rupanya pada 4 tahun belakangan ini pun terdapat sejumlah penduduk yang memiliki banyak sekali kekayaan berupa sebuah aset yang tentunya dapat untuk diinvestasikan senilai dengan 1 milliar dollar AS dengan jumlahnya yang jauh lebih tinggi dibandignkan dengan benua-benua lainnya yang ada di dunia. Dan tentunya perusahaan konsultan Capgemini ini telah mengungkapkan bahwa saat ini Negara China lebih banyak memiliki keluarga yang miliarder dibandingkan dengan negara Amerika Serikat.

Meskipun hingga saat ini tentunya sebuah kekayaan yang berasal dari keluarga terkaya yang ada di Asia ini masih tergolong kalah dibandingkan dengan banyaknya dinasti berbagai macam keluarga kaya yang ada di Amerika dengan Eropa. Keluarga Walton adalah sebuah keluarga yang tergolong menjadi keluarga yang terkaya di Asia. Yang dimana keluarga Walton memiliki hingga setengah aset dari Walmart dan masih menjadi sebuah keluarga terkaya yang ada di dunia, dengan berupa jumlah kekayaan bersih yang dimilikinya hingga sebesar 150 milliar dollar AS atau setara dengan Rp 2.190 Triliun. Sangat banyak bukan? Penasaran dengan keluarga lainnya dan dikategorikan sebagai keluarga terkaya yang ada di Asia? Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, mari kita simak artikel yang satu ini sampai selesai!

Keluarga Ambani

Keluarga terkaya yang ada di Asia dan digolongkan sebagai keluarga yang memiliki penghasilan atau pendapatan terbanyak yang ada di Asia ini, ialah keluarga Ambani. Keluarga Ambani ini pun dinyatakan sebagai keluarga dengan penghasilannya yang sangat banyak dan dinyatakan dalam kategori “Crazy Rich Asian” yang sangat dikenal oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Sejumlah kekayaan bersih yang dimiliki oleh keluarga Ambani ini hingga mencapai 43 miliar dollar AS atau sekitar setara dengan Rp 627,8 Triliun.

Sangat menarik bukan? Sebuah keluarga yang menjadikannya sebagai keluarga terkaya yang ada di India ini mulai mendulang sebuah kekayaan hingga miliaran dollar ketika keluarga Dhirubhai Ambani ini tengah membangun sebuah bisnis tekstil yang dijalankannya pada tahun 1960-an dan masih menjadi bisnis dengan penghasilan tertingginya sebelum akhirnya keluarga Ambani ini pun mengalihkan bisnis nya dalam bidang petrokimia yang sangat menghasilkan banyak keuangan yang didapatkan. Dhirubhai Ambhani ini pun rupanya seorang anak dari seorang guru sekolah biasa yang ada di India.

Rupanya, saat ini banyak sekali industri yang telah dibangun dan telah menjelma menjadi sebuah raksasa akan dunia industri yang dinamakan dengan “Reliance Industries”. Kemudian, paska kematian yang telah dilalui oleh Dhirubhai Ambhani pada tahun 2002, kemudian bisnis nya ini pun dibagi untuk kedua putranya yang akan menjalankan bisnisnya, yakni Mukesh dengan Anil. Rupanya, kedua perusahaan yang dijalankan oleh kedua putranya, yakni Mukesh dengan Anil ini pun saling bersaing satu sama lainnya. Bahkan, baru-baru ini telah terbukti bahwa sebuah bisnis operator terkait dengan nirkabel yang dijalankan oleh Mukesh ini pun membeli sebuah perusahaan yang dijalankan oleh Anil setelah diketahui bahwa keduanya pun telibat terhadap perang harga yang sangat brutal sepanjang sejarah keluarga Ambani. Hingga saat ini, Mukesh Ambani pun masih menjadi orang yang paling kaya yang ada di Asia.

Keluarga Kwok

Kemudian, keluarga terkaya yang ada di Asia, yakni keluarga Kwok ini rupanya memiliki sebuah penghasilan atau pendapatan yang tak jauh fantastis dengan keluarga Ambhani. Bagaimana tidak? Keluarga Kwok yang satu ini dikenal dengan keluarga nya yang memiliki sebuah perusahaan real estate nya yang sangat sukses dan menjadikannya sebagai keluarga terkaya yang ada di seluruh dunia setelah keluarga Ambhani.

Sebuah sumber kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Kwok ini rupanya mencapai hingga 34 miliar dollar AS atau sekitar dengan Rp 496,4 Triliun. Perusahaan yang mereka miliki, yakni Sung Hung Kai Properties pun turut menghiasi sebuah kota Hongkong dengan berbagai macam gedung pencakar langit yang sangat beragam. Keluarga Kwon ini pun rupanya memiliki sebuah bisnis yang besar yang ada di China dan sangat sukses yang ada di China. Namun, rupanya sebuah hubungan dalam tiga bersaudara yang dimiliki oleh keluarga Kwok ini pun memiliki sebuah status miliarder yang tidak pernah akur satu sama lainnya, yakni Thimas, Raymond, serta Walter.

Telah terbukti, bahwa pada tahun 1997 rupanya Walter pernah diculik oleh penculik hingga 1 pekan lamanya, dengan sebuah syarat pembebasan dengan menebus Walter hingga 77 dollar AS dan keluarganya pun menuruti kemauan penculik tersebut. Kemudian, lebih dari 2 dekade lamanya, sang kedua saudaranya ini pun memaksa nya untuk lengser dari kursi pemimpin perusahaan yang dijalankannya. Kemudian, tahun 2014 ini pun akhirnya Thomas terbukti bersalah dengan sebuah kasus korupsi yang dilakukannya. Kemudian, Raymond pun akhirnya mengambil alih posisi yang sebelumnya diduduki oleh Thomas sebagai pemimpin perusahaannya.

Keluarga Lee

Kemudian, keluarga kaya yang ada di Asia dan dapat dikategorikan dengan “Crazy Rich Asian” ini, ialah keluarga Lee. Keluarga Lee ini rupanya telah membangun sebuah fondasi akan kerajaan bisnis yang dimilikinya, yakni Lee Byung Chull yang telah membangun sebuah perusahaan Samsung yang sangat mendunia dan dibangun sejak tahun 1938. Penghasilan serta kekayaan yang didapatkan oleh keluarga Lee ini pun rupanya mencapai hingga 31 miliar dollai AS atau setara dengan Rp 425,6 Triliun.

Rupanya, Lee Byung Chul ini rupanya memulai sebuah bisnis nya tersebut dengan sangat sederhana dan sejarah pun mengatakan bahwa perusahaan dagang kecil yang dimiliki oleh keluarga Lee ini hanyalah berjualan buah dan ikan. Namun, nampaknya keluarga Lee ini pun menjadi sebuah keluarga yang tergolong kedalam keluarga kaya yang ada di Asia.

Nah, itu dia keluarga kaya yang ada di Asia dengan penghasilannya yang sangat fantastis. Semoga artikel ini bermanfaat!

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa