Nama-Nama Manusia Terkaya yang Tercatat di Dunia, End !

Nyatanya keluarga yang kaya raya bukan hanya Rich Surabaya, atau para Rich yang ada di Indonesia. Akan tetapi, mereka juga sudah tersebar di berbagai penjuru dunia. Berdasarkan data dari Bloomberg yang dikutip oleh republik.co.id dengan situs lainnya seperti suara.com, nyatanya ada 10 besar bahkan lebih manusia yang sudah berkeluarga memiliki kekayaan dari judi sabung ayam yang sangat amat banyak ! walau di Indonesia sekelas pak Hartono, lalu Wonowidjojo, dan beberapa keluarga terpandang lainnya. Namun untuk kali ini maaf sekali, nama kalian yang termasuk orang terkaya di Indonesia tidak ada di dalam daftar cakupan yang sudah mendunia ini. 

Nama-Nama Manusia Terkaya yang Tercatat di Dunia, End !

Jika melihat adanya gaya hidup Presiden Amerika Serikat kemarin yakni Donald Trump, kira-kira apa yang ada di benak ?… dalam hal ini apakah kalian pernah bertanya-tanya, berapa jumlah uang yang ada dalam rekeningnya saat ini ? mengingat dirinya sendiri memiliki sejumlah properti yang mewah bahkan ada juga yang berlapis emas ? mungkin saja, harta kekayaan Trump ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan beberapa orang yang akan kami ulas pada artikel ini. 

Keluarga Terkaya Bernama Cox 

Di tahun 1898, pria yang memiliki nama asli dari John M. Cox membeli langsung Dayton Evening News. Dari sinilah awal mula bisnis dari Kekaisaran Cox berjalan dan berkembang. Untuk saat ini cucunya yang bernama James, sudah mengambil alih perusahaan keluarga tersebut. Dirinya yang memiliki dan menjalankan Cox Enterprises dan sudah meliputi dari Cox Communications dan juga Cox Media Group. Keluarga dari Cox sendiri mengambil adanya tantangan pasar otomotif. Di bawah naungan Cox Enterprises, mereka menjalankan sebuah situs web untuk perdagangan mobil yang disebut dengan Autotrader.com. Dengan jumlah kekayaan mereka ini mencapai 410 Miliar US$ atau Rp. 546 Triliun. 

Keluarga Terkaya Bernama Arnault 

Nama lengkapnya adalah Bernard Arnault, yang mana pemilik saham terbesar dari sebuah website ternama yakni : Website Alux. selain itu, dirinya juga sudah memiliki Dom Perignon, Louis Vuitton, Tag Heuer dan juga Merk Bvlgari.  Dalam usianya yang sudah menginjak usia 70 tahun, Bernard sendiri masih saja bertindak langsung sebagai Chairman dan juga CEO LVMH. kekayaan yang dimiliki oleh Arnault ini mencapai 390 Miliar Dollar Amerika Serikat atau Rp. 520 Triliun. 

Keluarga Terkaya Bernama Bettencourt 

Jumlah kekayaannya sendiri mencapai 360 Miliar dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp. 480 Triliun. Salah satu perusahaan keluarga Bettencourt adalah L’Oreal. Dan di tahun 1907 silam, Eugene Schueller memulai bisnis legendaris yang satu ini. Setelah dirinya meninggal, putrinya yang memiliki nama Liliane Bettencourt telah mengambil alih semuanya namun, tidak bisa menjalankan perusahaannya kembali lagi. Dikarenakan, emang menderita demensia. Liliane Bettencourt tak hanya terkaya di negara Perancis, dirinya juga Janda dan menjadi perempuan terkaya di dunia. Disini dirinya sendiri memegang seluruh total dari Aset Keluarganya tersebut. 

Keluarga Terkaya Bernama S.C Johnson 

Sama saja dengan yang sebelumnya, kekayaan dari keluarganya ini telah mencapai 30 Miliar Dollar Amerika Serikat dan S.C Johnson sendiri menjadi keluarga terkaya ke-6 di Amerika Serikat. Yang mana telah memiliki perusahaan keluarga yang bernama SC Johnson. Perusahaannya sendiri berfokuskan pada produk dari pembersih. 

Perjuangan dari keluarga ini sudah dimulai sejak tahun 1880 silan pada saat, Samuel Curtis ( SC ) Johnson memulai sebuah perusahaan pembersih lantai. Dan pada saat dirinya ini meninggal, anaknya lah yang mengambil alih bisnis tersebut. Namun sayangnya, ketika sang anak ini meninggal dirinya tidak sama sekali meninggalkan wasiat apapun itu. Kemudian kepemilikan dari perusahaan S.C Johnson dibagi dua dari keseluruhan cucu yang dimilikinya. Cucu pertama mereka yang bernama Herbert Frisk Johnson III untuk bertindak langsung menjadi seorang CEO dalam perusahaan tersebut. 

Keluarga Terkaya Bernama Lee

Untuk jumlah dari Nominal kekayaannya sendiri sama dengan keluarga dari Sabanci. Nama lee ini mungkin tidak asing sebagai salah satu nama manusia yang tergolong Konglomerat di kawasan Asia. dirinya merupakan penghasil dari merek canggih “ Samsung “ .. 

Perusahaan asal dari Korea  Selatan ini juga sudah menjadi salah satu yang sangat sukses. Tak hanya di kawasan Asia saja, perusahaan ini juga sukses di seluruh dunia. Kurang lebihnya sekitar 8 dekade yang lalu, Lee Byung-chull telah mendirikan sebuah perusahaan perdagangan yang terbilang sederhana yakni, hanya tumbuh dan juga berkembang dimulai dari Elektronik – Makanan sampai dengan Hiburan. 

Keluarga Terkaya Bernama Sabanci 

Kekayaannya sendiri telah diperkirakan mencapai 30 Miliar Dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp. 400 Triliun. Sabanci sendiri menjadi keluarga terkaya yang ada di wilayah Turki dan memulai semuanya dari Sabanci Holding sejak tahun 1930 silam. Pada saat itu, Haci Omer Sabanci telah memulai sebuah perusahaan tekstil dan kemudian diperluas lagi hanya untuk industri yang lainnya. Bahkan dari beberapa anggota keluarga Sabanci sendiri telah mendirikan perusahaannya sendiri.

 

Salah satunya adalah Demsa dan juga Esas Holdings  yang mana memiliki langsung Pegasus Airlines. Cucu Haci, Guler untuk saat ini menjadi perempuan pertama dalam keluarga yang telah menjalankan perusahaan dan dialah yang memiliki kekayaan terbesar dalam keluarga dan sudah menempatkannya sebagai Konglomerat terbesar kedua  di Turki. Guler sendiri Presiden serta pendiri dari Universitas Sabanci dan Sabanci Foundation. Hal ini sudah ada dalam Top 100 Power Women di Majalah Forbes. 

Keluarga Terkaya Bernama Pritzker

Dikatakan keluarga ini diperkirakan telah memiliki kekayaan sebesar 29 Miliar Dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp. 380 Triliun lebih. Dan disini kalian juga perlu tahu bahwa Pritzker adalah Pemilik Hyatt Hotel, Residency atau Resort. Bisnis Keluarga Pritzker bermula di tahun 1957, ketika Jay Pritzker membeli langsung Hyatt House Motel di Bandara Internasional Los Angeles – Amerika Serikat. Jay benar-benar bekerja keras bersama dengan kakaknya yang bernama Donald sampai pada kemudian di tahun 1968 lahir sudah Hyatt International Corporation. 

Keluarga ini telah mencapai di posisi 14 dunia, namun untuk Amerika Serikat menempatkan dirinya pada posisi ke 7. Hotel yang dimiliki juga tak hanya tersebar bebas di Amerika Serikat, namun ada juga di negara Indonesia – Cina – korea dan beberapa kota-kota besar lainnya di dunia. 

Keluarga Terkaya Bernama Chearavanont 

Jumlah kekayaan dari keluarga yang satu ini mencapai angka US$ 28 Miliar atau senilai dengan Rp. 373 Triliun lebih. Dan keluarga Chearavanont berasal dari Thailand. Dan sejak tahun 1921, 2 bersaudara dari keluarga ini sendiri yakni Chia Ek Chor dan juga Chancharoen bisa memulai sebuah toko benih. 

Mereka benar-benar bisa mengimpor bibit dari negara China serta bisa menjualnya kepada para petani Thailand. Dan untuk saat ini, Toko Benih tersebut telah menjadi salah satu produsen pakan ternak terbesar yang ada di dunia dibawah naungan tangan Grup Charoen Pokphand atau CP. Anak Chia Ek Chor sendiri sudah melebarkan sayap mereka dengan cara menjadi operator telekomunikasi terbesar ketiga di Thailand. Di Asia Keluarga ini sendiri sudah menempati urutan nomor 2 sebagai salah satu keluarga terkaya lho. 

Jadi berakhir sudah informasi mengenai Manusia-Manusia Terkaya yang ada di dunia. 

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa