Daftar Terbaru dari Keluarga Terkaya di Dunia

Sebenarnya untuk data ini kami temui pada tahun lalu, tepatnya di bulan Agustus oleh situs cermati.com. Secara singkat memang kami akan memberikan beberapa daftar mengenai keluarga yang kaya raya di dunia. Tak hanya mengintip dari gaya hidup mereka yang glamor saja, namun tetap saja jumlah dari kekayaannya bikin saja geleng-geleng Kepala. Bagaimana tidak ? kekayaan dari orang-orang ini bahkan saja bisa sudah mencapai jumlah yang sangat amat fantastis dan sepertinya sulit sekali untuk bisa dibayangkan oleh kebanyakan orang diluaran sana. Jika dilihat langsung dari jumlahnya, maka kekayaan dari orang-orang ini bahkan terlihat tidak akan pernah habis untuk beberapa generasi keturunan mereka nantinya. 

Jumlah dari kekayaan yang begitu besar seperti ini bisa saja identik dengan berbagai macam fasilitas super mewah yang biasa dinikmati oleh orang-orang kaya tersebut. Namun selain dari jumlahnya, sumber atas kekayaan mereka juga menjadi hal yang sangat menarik untuk bisa diketahui. Masing-masing keluarga kaya ini memang memiliki adanya berbagai jenis bisnis slot mpo terbaik yang beragam, mulai dari Bisnis Retail hingga adanya bisnis pertambangan yang memang bisa untuk menghasilkan uang sebesar jutaan dollar di setiap tahunnya. Nah kira-kira, siapakah keluarga terkaya yang kami maksudkan pada artikel yang nantinya tayang di website ini ? 

Keluarga dari Pengusaha Carlos Slim Helu 

Mungkin dalam artikel sebelumnya kalian sudah mengenal sosok dari Carlos Slim Helu. Namun pada kesempatan kali ini kami memberitahukan kembali jika Slim Helu dan keluarga masih tercatat sebagai keluarga terkaya yang ada di dunia. Untuk Slim Helu ini menjadi keluarga terkaya dengan adanya aset yang begitu luar biasa besar di negara Meksiko. Perusahaan mereka ini, Telmex bisa bergerak langsung di bidang telekomunikasi dan sudah menjadi salah satu yang begitu besar di dunia. 

Bisnis yang sukses ini bisa membawa keluarga Slim Helu menjadi salah satu yang paling kaya di dunia dengan adanya jumlah kekayaan yang sangat amat besar, yakni mencapai angka US$ 67 Miliar atau setara dengan senilai Rp. 1.005 Triliun Rupiah. Tak hanya itu saja, keluarga ini juga sedang melakukan adanya investasi besar dalam pembangunan bandara yang berskala Internasional di meksiko City. dengan adanya bisnis yang terus saja berkembang seperti ini, keluarga ini akan mendapatkan jumlah kekayaan yang jauh lebih besar lagi kedepannya. 

Keluarga dari Pengusaha Karl Albrecht Jr & Beate Heister 

Jika memang Amerika memiliki Walmart, maka negara jerman juga sudah memiliki perusahaan sejenis yang dikenal dengan nama Aldi. bisnis keluarga ini sudah dimulai sejak akhir dari perang Dunia II dimana Kart dan Theo Albrecht ini menjalankan adanya sebuah transformasi bisnis secara besar-besaran. Dan pada masa ini, kedua pria telah membangun sekitar 10 ribu supermarket di berbagai Wilayah Jerman. Namun tak hanya berhenti sampai disini saja, disini Aldi juga bisa merambah pasar yang memang jauh lebih luas hingga ke berbagai macam wilayah di dunia. 

Saat ini, Aldi juga sudah berkembang sampai dengan ke berbagai kawasan sekaligus seperti yang ada di Australia – Inggris dan juga Amerika Serikat. Dengan melalui adanya bisnis keluarga ini, Karl berhasil sudah menjadi orang terkaya yang ada di Jerman sebelum pada akhirnya meninggal di tahun 2014 tahun lalu. 

Keluarga dari Pengusaha The Dumas Family 

Hermes – sudah menjadi salah satu merek paling ternama yang memiliki nilai sangat tinggi di pasaran Dunia Fashion. Berbagai macam produk dari perusahaan ini bisa saja kalian temukan di pasaran dan pada umumnya akan dijual dengan harga tinggi. Dimulai dari produk tas sampai dengan aksesoris tubuh lainnya. Tak hanya sekedar brand ini sudah terkenal di seluruh dunia, bahkan untuk koleksi tas Hermes saja sudah memiliki harga mencapai ratusan bahkan milyaran rupiah. 

Pada tahun lalu, perusahaan Hermes telah dipimpin langsung oleh Alex Dumas yang mana duduk sebagai Chairman. Sedangkan untuk Pierre Alexis Dumas memegang peran sebagai Direktur Artistik pada perusahaan tersebut. Family Dumas ini sudah menjalankan bisnis mereka dengan menyasar pada pasar kelas atas, sehingga untuk produk mereka bisa dikenal mahal dan telah memiliki nilai jual yang sangat tinggi dipasaran. Dari bisnis ini, keluarga Dumas bisa saja memiliki kekayaan dengan jumlah yang begitu besar, yakni US$ 49,2 Miliar atau setara dengan Rp. 738 Triliun Rupiah. 

Keluarga dari Pengusaha IKEA 

The Kamprad Family – yang mana ini menjadi pengusaha atas brand terkenal IKEA dan sudah masuk sebagai perusahaan terbesar yang berasal dari negara Swedia. Dalam menjalankan bisnisnya, IKEA juga mampu untuk menghasilkan berbagai macam produk yang minimalis, sederhana dan juga memakai harga yang terjangkau. Konsep ini membuat Brand IKEA jadi banyak sekali disukai, terutama sekali oleh kalangan muda yang pada umumnya menyukai berbagai macam perabotan yang praktis dan minimalis sekali. Dari bisnis ini, Keluarga atau Family Kamprad bisa mendapatkan kekayaan cukup besar sekitar US$ 48,9 Miliar atau setara dengan Rp.733 Triliun Rupiah. 

Keluarga dari The Wertheimer Family 

Ini menjadi perusahaan Chanel, yang mana sudah menjadi perusahaan ternama yang berasal dari negara perancis dan sudah benar-benar menjalankan bisnis cukup lama. Keberagaman dari Produk Mahal yang dihasilkan oleh perusahaan, banyak sekali melakukan kerja sama dengan para perancang-perancang ternama yang ada di dunia ini. Saat ini perusahaan Channel masih saja menjadi salah satu perusahaan tersukses dan bisa membuat pemiliknya memiliki kekayaan yang sangat besar, yakni sekitar US$ 45,6 Miliar atau setara dengan Rp. 684 Triliun Rupiah. Perusahaan ini sejak tahun 2020 sudah dipimpin oleh kakak beradik Alan dan Gerard Wertheimer. 

Keluarga dari Pengusaha Sussanne Klatten and Stefan Quandt 

Perusahaan BMW – menjadi sebuah perusahaan otomotif ternama yang mana berasal dari negara jerman dan sudah memiliki pengalaman panjang dalam dunia bisnis. Perusahaan ini sudah dikenal dengan berbagai macam produk mewah mereka, sehingga selalu saja memiliki pangsa pasar yang sangat amat menjanjikan di berbagai belahan dunia. Keluarga dari Quandt ini menjadi salah satu yang terkaya di dunia dengan memiliki aset sekitar US$ 46,2 Miliar atau Rp. 693 Triliun. Kepemilikan saham perusahaan ini juga telah didominasi oleh Anggota keluarga sehingga, BMW sudah tumbuh menjadi perusahaan yang semakin kuat saja. 

Keluarga dari Pengusaha The Mars Family 

Jadi Mars Inc ini sudah menjadi perusahaan yang terbilang berusia panjang dan kini sudah memasuki generasi ke-4 dalam masa 100 tahun dalam bisnis mereka ini. Perusahaan ini sudah memiliki produk yang dikenal luas di berbagai daerah belahan dunia yakni : Coklat mars atau M&M yang mana begitu populer sekali di berbagai kalangan sekaligus. M&M ini bahkan bisa saja menjadi perusahaan permen paling besar di dunia dengan jumlah kekayaan yang sangat amat fantastis, yakni hingga sudah mencapai US$89,7 Miliar atau senilai dengan Rp. 1.345,5 Triliun. 

Dalam perkembangannya, Mars ini bisa mengembangkan bisnis mereka ke berbagai bidang lainnya yang memang bisa membuat bisnis tersebut semakin besar adanya. Hal ini bisa menjadi faktor penting dan bisa saja membawa Mars ini menjadi perusahaan yang tetap bertahan serta berkembang meskipun sudah melewati ada beberapa generasi kedepan. Ada juga beberapa hal yang secara konsisten dilakukan Mars untuk tetap saja berkembang, dimulai dari Transformasi bisnis hingga adanya Diversifikasi pada produk-produk mereka. Selain itu, berusaha dan mendapatkan ide besar untuk memuaskan konsumen menjadi sebuah kunci sukses yang lainnya dari perusahaan ini. 

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa